Tips anti Brutal pv Flooder dan Brutal Gc atau flud pv laenn

Go down

Tips anti Brutal pv Flooder dan Brutal Gc atau flud pv laenn

Post by Admin on Mon Feb 09, 2009 3:28 pm

Pasti tau dong yg namanya plud pv?

Nih ada tips biar gak kena plud pv, brutal gc, apa lagi Brutal pv flooder kyk punya 0m vargazz yg slalu bikin dc.. (dies)


Caranya gampang, cukup OL pake aplikasi mig basic aja.. :D

Yg ada auto leph nya lho..

Kalo ga salah, buat downloadnya ada di forum ini ada deh, cuma aku lupa judul topiknya apa.. :p

Aplikasi ini gak bisa pv.. Makanya mw di plud pv kyk apa jg ga bkal bs..

Tp, brarti qt jg ga bs pv sm ujub..

Hikz... :'(

Admin
Admin
Admin

Male
Number of posts : 175
Age : 32
Mig33 ID : Admin_control
Registration date : 2008-07-28

View user profile http://mig33cikarang-jbbka.forumotion.com

Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum